Pengikut

Jumat, 23 Agustus 2013

Anime that make me cry so much

hey!semua!!!!! kembali lagi dengan ku,kali ini aku mau bahas anime yang bikin nangis (T^T)
oke lest go!!!!


AnoHana:The flower we saw that day



(あの日見た花の名前を僕達はまだ知らない。 Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai."We Still Don't Know the Name of the Flower We Saw That Day."
da 6 anak yang dari kecil bersahabat gan dan mereka membuat kelompok namanya Super Buster gan maklum anak2 dan di pimpin oleh Jintan (salah satu anak didalam kelompok tersebut), dan suatu hari gan Menma (tokoh utama di film) meminta permohonan dengan jintan dan permohonan itu adalah ************ dan suatu hari menma meninggal gan dan meninggalnya gara gara mengejar Jinta waktu di markas rahasia digunung akan tetapi menma muncul kembali gan waktu jintan dan teman lainnya saat SMA..

 sihlakan lhat trailernya






ANGEL BEAST!






 Yuzuru adalah anak sma yang telah meninggal saat yuzuru meninggal lalu tersadar didunia setalh meninggal katanya dunia ini adalah dunia yang tidak terima dengan tuhan yang hidupnya menyedihkan, tetapi yuzuru meninggal tidak dengan keadaan tersebut lalu kenapa yuzuru terdampar didunia tersebut. 

Saran : simak gan banyak komedinya juga kok gan disini jadi gak bakalan bosan kenapa saya bilang sedih diepisode 10nya gan saat Yui (salah satu anggota Sanae (anti tuhan)) Bahagia disitu ada liringan lagu The Best Treasure dari Yui disitulah mulai awal kesedihan dari film ini .





CLANAD



Clannad menceritakan kisah seorang murid SMA kelas 3 bernama Tomoya Okazaki yang dianggap orang-orang sekitarnya berandalan hanya karena Tomoya sering membolos sekolah. Bagi Tomoya, kehidupannya terasa cukup membosankan. Sampai akhirnya, pada suatu hari dia bertemu seorang yang kurang percaya diri karena dia harus mengulang kelas karena sakit, Nagisa Furukawa. Sejak saat inilah, kehidupan Tomoya mulai mengalami perubahan drastis. Tomoya mulai melihat mimpi aneh di mana di dunia (Illusionary World) itu hanya ada seorang gadis yang selalu sendirian. Lalu gadis itu mulai mencoba untuk membuat suatu boneka yang terbuat dari sampah dan barang bekas yang dia kumpulkan.



CLANNAD : after story



Hotarubi no mori e

Anime ini menceritakan Flashback seorang gadis bernama Hotaru yang setiap liburan musim panas selalu liburan ke tempat pamannya. Rumah pamannya di pedesaan yang asri dimana terdapat hutan rimbun disana. Hutan itu merupakan hutan yang cukup mistis, dilarang masuk kesana karena setiap orang yang masuk akan tersesat.Hotaru remaja dalam perjalanan menuju desa pamannya dan menceritakan bagaimana pertemuan yang aneh dengan seseorang di hutan itu. Hotaru kecil tersesat di hutan dan ia menangis saat melihat ada seseorang mengintipnya. Orang itu memakai topeng dan memperhatikannya. Hotaru sangat senang karena ia mengira 'dia' ada;ah manusia dan berlari akan memeluk orang itu. Sayangnya orang itu tak membiarkannya menyentuh tubuhnya. Pria itu adalah Gin, yang mengatakan kalau dirinya adalah semacam roh penunggu hutan yang tidak boleh disentuh oleh manusia karena apabila disentuh ia akan menghilang. Hotaru awalnya tidak percaya dan mencoba menyentuhnya, tapi alhasil adalah sebuah pukulan mengenai kepalanya.

anime ini cocok buat para cewek yg suka cerita romantis yang mengharukan



VOCALOID : RE;BOOT

Video klip vocaloid.....











sumber ; wipedia,kaskus,otakusite



Tidak ada komentar:

Posting Komentar